Ramadan Momen Tepat Asah Kebesaran Hati Anak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bulan ramadan menjadi momen yang tepat untuk mengasah kebesaran hati si Kecil melalui rasa empati dan rasa pedulinya.

Menyadari bahwa perkembangan otak, emosi dan intelektual anak berkembang pesat di usia satu tahun ke atas, maka penting bagi orangtua untuk mengasah kebesaran hati anak sejak dini agar mereka tumbuh dengan melihat permasalahan dari hatinya.

Rasa empati dan peduli yang terbentuk akan mendorong daya pikir anak untuk melakukan aksi hebat sesuai nurani mereka.

“Anak yang memiliki kebesaran hati yang berkembang seiring dengan daya pikirnya akan tumbuh menjadi anak hebat dengan tanggap yang lengkap, yang memiliki rasa peduli, cepat tanggap dan tanggap bersosialisasi,” ujar Deska Hapsari Nugrahaini, Marketing Manager Bebelac pada “Bebelac Aksi Hebat Ramadan: Nutrisi & Stimulasi Tepat untuk Dukung Anak Tumbuh Hebat” di Jakarta baru-baru ini.

Untuk itu, kata Deska dibutuhkan peran orangtua tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, tetapi juga memberikan berbagai stimulasi untuk mengasah akal dan hati si Kecil sejak dini.

“Kami berkomitmen untuk mendukung ibu dalam menyediakan nutrisi dan stimulasi yang tepat agar kebesaran hati anak berkembang seiring kemampuan berpikirnya,” lanjut Deska.

Dalam momen ramadan, Bebelac kembali meluncurkan kampanye yang mengajak orangtua untuk mengasah kebesaran hati dan daya pikir si Kecil dengan stimulasi yang tepat sesuai tahap usia mereka.

Untuk mendukung lebih banyak orangtua memberikan stimulasi yang tepat, Bebelac bekerjasama dengan Psikolog Roslina Verauli dalam menyediakan materi yang dapat digunakan orangtua dalam memberikan stimulasi seimbang dari aspek IQ (Intellectual Quotient), EQ (Emotional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient), berupa Flash Card Tips Tumbuh Kembang si Kecil.

Materi ini dapat diakses dan diunduh dengan mudah dari laman Bebeclub.co.id. Beragam informasi mengenai cara mengembangkan daya pikir dan kebesaran hati si Kecil juga tersedia di Instagram dan FB @bebeclub.

Terkait nutrisi, susu pertumbuhan Bebelac yang dilengkapi dengan Fish Oil serta Omega 3 & Omega 6 yang ditingkatkan, FOS:GOS 1:9 yang dipatenkan serta Vitamin dan Mineral dapat menjadi salah satu sumber nutrisi si Kecil untuk mendukung tumbuh kembangnya dengan optimal.

“Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisinya, maka si Kecil akan lebih siap untuk menerima stimulasi kepada akal dan hatinya,” ujar Deska.

Melalui kegiatan rutin tahunan Bebelac Ramadan Campaign perusahaan ini berharap dengan semakin banyak orangtua yang memahami cara mengasah kemampuan daya pikir seiring dengan aspek kebesaran hati.

Sehingga semakin banyak anak Indonesia yang tumbuh menjadi anak hebat dengan tanggap yang lengkap, yang punya rasa peduli, cepat tanggap, dan tanggap bersosialisasi.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment