Rilis Promo Ramadan, Whiz Prime Hasanuddin Makassar Tawarkan Pelayanan Terbaik

Minggu, 19 Mei 2019 - 14:00 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Whiz Prime Hasanuddin Makassar merilis promo Ramadan, belum lama ini. Rilis promo Ramadan dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa bersama sejumlah media di Makassar.

Hotel Manager Whiz Prime Hasanuddin, Aditya Wisnu Bahagia, menyatakan, rilis promo Ramadan dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa dengan tujuan agar sekaligus dapat bersilaturahmi dengan sejumlah media di Makassar.

“Suatu kebanggaan bagi kami atas kehadiran dari media. Apresiasi luar biasa dan kami sangat berterima kasih. Semoga dengan acara ini, silaturahminya semakin kuat, baik antarmedia maupun antara Whiz Prime Hasanuddin dengan teman-teman media,” ujar Aditya.

Terkait Whiz Prime Hasanuddin, Adit menyatakan, meskipun sebagai hotel budget, pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik, dari segi pelayanan maupun produk yang ditawarkan kepada pelanggan.

“Untuk Ramadan kali ini, ternyata banyak grup yang minta venue outdoor yakni di Malino Restoran Side Pool lt.3. Semoga ke depan, pihak manajemen bisa menambah fasilitas outdoor untuk mengakomodir permintaan pelanggan. Untuk kali ini, yang menginginkan venue di area swimming pool ya harus reservasi lebih awal,” sebutnya.

Sementara itu, Sales Eksekutif Whiz Prime Hasanuddin, Lin, menambahkan, promo Ramadan sebenarnya sudah ditawarkan kepada pelanggan dan pengunjung sejak seminggu lalu atau sejak hari pertama puasa. “Namun memang dirilis hari ini berbarengan dengan acara buka puasa bersama,” ujarnya.

Untuk promo Ramadan, Lin menyebutkan ada dua promo yang ditawarkan yakni promo Room Package dan Iftar Package. Room package hanya Rp 320.000 per kamar/malam di Superior Room include gratis takjil, WiFi, akses ke kolam renang dan droping ke masjid terdekat untuk isya dan tarawih. “Ini belum termasuk breakfast atau sahur,” sebutnya.

Dikatakannya, paket yang include dengan breakfast atau sahur untuk dua orang, WiFi, akses ke kolam renang dan droping ke masjid terdekat untuk isya dan tarawih, paket ini diyawarkan senilai Rp 380.000 per kamar/malam di kamar tipe Superior.

“Sementara promo lain berupa Iftar Package, all you can eat hanya Rp 55.555 net per orang untuk dinner dan takjil serta Rp 25.252 net per orang untuk takjil saja,” ujarnya seraya menyebutkan, promo Ramadan berlangsung sejak 6 Mei 2019 hingga 4 juni 2019.

Chef Whiz Prime Hasanuddin, Angel, menyebutkan bahwa terkait menu yang ditawarkan untuk Iftar Package sangat bervariatif. “Untuk menu Takjil saja kami menyiapkan mulai dari buah potong, pisang ijo, kolak, dan kurma. Sementara untuk makanan utamanya ada 2 jenis nasi (nasi putih dan nasi butter ikan asin), kemudian ada sayuran seperti buncis tumis, lalu ada ayam atau ikan kakap yang disajikan,” tuturnya. (rls)