Ronaldo Terbaik di Italia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ROMA—Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai MVP di Serie A untuk 2018-19, dengan Samir Handanovic, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic, Fabio Quagliarella dan Nicolò Zaniolo juga mendapat penghargaan berbeda. Penghargaan diberikan oleh Lega Serie A, menggunakan perhitungan dari Opta Sports dan Netco Sports, yang disatukan oleh Ernst & Young.

Evaluasi ini mempertimbangkan kinerja Seri A, Coppa Italia, dan Supercup Italia. Cristiano Ronaldo berhak meraih MVP (Pemain Paling Berharga) berkat sumbangan 22 gol dan 11 assist dalam 33 penampilan.

Kapten Inter Handanovic menerima penghargaan sebagai Penjaga Gawang Terbaik dan pemain Napoli Koulibaly menjadi Best Defender alias bek terbaik. Pemain Lazio Milinkovic-Savic bisa dibilang mengalami musim yang buruk dari standar biasanya, tetapi secara statistik masih berada di puncak sebagai gelandang terbaik.

Sedangkan Capocannoniere, Quagliarella dari Sampdoria menerima award Striker Terbaik berkat 26 gol Serie A. Remaja Roma Zaniolo diberikan penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik 2018-19 di Italia. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment