X
    Categories: Pileg 2019Pilpres 2019Politik

Tak Gubris Ferdinand, Andre: Bu Ani Ibu Negara yang Harus Dihormati dan Doakan Bersama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno tak mau mereken langkah politikus Partai Demokrat (PD), Ferdinand Hutahaean mengundurkan diri dari posisi juru bicara Koalisi Indonesia Adil Makmur di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu.

Wakil Sekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade yang juga juru bicara BPN Prabowo-Sandi mengatakan, keputusan politik Ferdinand tak perlu ditanggapi. “Saya sebagai jubir BPN tidak mau menanggapi pernyataan pribadi yang menurut saya tidak perlu ditanggapi,” kata Andre, Minggu (19/5).

Menurut dia, BPN bakal bersikap apabila yang menyatakan mundur dan berhenti mendukung adalah ketua umum atau sekjen partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi. Sementara sejauh ini, belum ada keputusan resmi PD untuk mundur dari barisan pendukung duet penantang Joko Widodo di Pilpres 2019 tersebut.

“Untuk pernyataan pribadi kader Partai Demokrat yang ingin keluar itu hak mereka. Kami tidak ingin mengomentari itu,” tegas dia.

Andre pun memastikan Partai Gerindra sama sekali tidak pernah merundung Ani Yudhoyono yang juga istri Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono. Menurutnya, Gerindra maupun BPN justru mendoakan Bu Ani yang tengah menjalani perawatan di Singapura bisa lekas sembuh.

“Kalau ada tuduhan kami mem-bully Bu Ani sakit itu tidak pernah ya. Yang ada kami dari Gerindra mendoakan Bu Ani cepat sembuh,” tegas dia.

Golkar Pemenangan Kedua, Jokowi: Wajar Duduki Ketua MPR

Andre juga mengingatkan para pendukung Prabowo tidak merundung Bu Ani yang tengah menjalani perawatan akibat kanker darah. “Bu Ani adalah ibu negara kita yang harus dihormati dan doakan bersama,” tandas Andre. (jpnn)

hamsah :