Bantu Warga Kurang Mampu, Polres Pangkep Gelar Magello

Senin, 20 Mei 2019 - 14:16 WIB
Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan mencium tangan Puang Naharia di saat memberikan bantuan.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP –- Aparat Polres Pangkep memperlihatkan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu di bulan Ramadan ini dengan menggelar kegiatan POLISI MAGELLO.

Seperti terlihat Senin (20/5/2019), di sela-sela kesibukannya melaksanakan tugasnya melakukan Turjawali dan pengamanan menjelang penetapan hasil Pileg dan Pilpres 2019, personil Satuan Sabhara Polres Pangkep  dipimpin Kasat AKP Nirwan dan KBO Sabhara Ipda Muhtar menyempatkan diri untuk membantu sesama dengan memberikan bantuan Sembilan bahan Pokok (Sembako) kepada Puang Naharia (62 tahun).

Nenek tua yang tinggal di Kampung Samalewa Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro ini, kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan uluran tangan. Sudah lama menderita penyakit rematik dan strooke yang mengakibatkan dirinya hanya mampu melakukan aktivitasnya di atas kursi roda.

“Makanya, kami dari aparat Polres Pangkep memberi bantuan ala kadarnya berupa paket sembako, guna meringankan beban Puang Naharia,” jelas Kasat Sabhara AKP Nirwan.

Menurutnya, kegiatan peduli ini merupakan POLISI MAGELLO sebagai progaram dari Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Kami mengapresiasi Puang Naharia dan keluarga, serta masyrakat yang menyaksikan kegiatan ini. Mereka sangat terharu dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada Kapolres Pangkep dan jajarannya,” ujar Nirwan. (lis)