Digasak Napoli 4-1, Inter Terancam di 4 Besar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli menggasak Inter Milan dengan skor 4-1 di giornata ke-37. Hasil ini membuat Napoli yang ada di posisi kedua mengoleksi poin 79. Sementara Inter harus turun satu strip ke posisi keempat dengan satu pertandingan tersisa.

Dalam laga di San Paolo, Napoli membuka keunggulan di menit ke-16. Gol dicetak Piotr Zielinski berkat assist Fabian Ruiz. Napoli menggandakan keunggulan di menit ke-61. Mendapat umpan Jose Callejon, Dries Mertens menaklukkan Samir Handanovic.

Napoli makin menjauh ketika Handanovic kembali dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya oleh Fabian Ruiz di menit ke-71. Ruiz menaklukkan Handanovic lewat tandukan kepala usai menerima umpan dari Kevin Malcuit.

Inter yang memasukkan Mauro Icardi di awal babak kedua mencoba bangkit. Namun, bukannya mencetak gol, gawang mereka malah kembali jebol. Gol keempat tuan rumah dilesakkan Fabian Ruiz di menit ke-78 berkat assist Dries Mertens.

Tim tamu mendapat penalti di menit ke-81 yang bisa dimaksimalkan Icardi menjadi gol. Skor 4-1. Meski mencoba menekan, tidak ada gol tambahan yang dicetak Napoli. Dengan hasil ini, Napoli mengoleksi poin 79 dan berada di posisi kedua. Sedangkan Inter turun ke posisi keempat dengan poin 66. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment