Digibank DBS Kenalkan Tiga Fitur Unggul Berbasis Digital


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Digibank by DBS Indonesia terus berkomitmen wujudkan intelligent way of banking dengan memperkaya fiturnya serta bertransformasi menjadi solusi perbankan digital lengkap dan terpadu yang mudah, praktis tanpa hambatan.Hari ini, digibank by DBS Indonesia meluncurkan tiga fitur baru berbasis digital yakni Kredit Tanpa Agunan (KTA) Instan hingga Rp30 juta, Surat Berharga Negara (e-SBN), dan digibank Transfer Valas.

KTA Instan

Salah satu Iayanan dasar perbankan adalah pinjaman dana tunai dan berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terjadi kenaikan secara signifikan atas pengajuan pinjaman secara online untuk mendapatkan dana tunai sejak 2016 hingga 2017 sebesar tujuh kali lipat.Fakta tersebut semakin memantapkan langkah digibank by DBS untuk menghadirkan KTA lnstan. Kini, nasabah dapat mengajukan KTA Instan hingga Rp30 juta dengan proses persetujuan kurang dari 1 menit.”Melalui KTA lnstan kami dapat menjangkau masyarakat Iebih Iuas, dimana nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga 30 juta, kapan saja 24 jam dalam 7 hari, dimana saja dan mendapat kepastian persetujuan dalam 60 detik,” ujar Sonja Kristianti Executive Director Head of Consumer Finance PT Bank DBS Indonesia di Jakarta, Senin (20/5).

E-SBN

Selain penambahan fitur KTA lnstan, saat ini nasabah digibank by DBS dapat berinvestasi secara mudah dan cepat melalui aplikasi pembelian e-SBN mulai dari Rp1 juta rupiah kapan saja dan di mana saja. Fitur ini memberikan kesempatan bagi nasabah yang ingin mengembangkan investasi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...