Dugaan Makar, Pendukung Prabowo, Lieus Sungkharisma Ditangkap Polisi

Senin, 20 Mei 2019 10:54

FAJAR.CO.ID–Polda Metro Jaya kembali melakukan penangkapan kepada terduga pelaku makar. Kali ini aktivis, Lieus Sungkharisma yang dikabarkan diamankan oleh petugas.

“Iya benar, yang bersangkutan diamankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/5).

Meski begitu, Argo belum merinci lebih jauh soal diamankannya Lieus ini. Dia mengatakan, yang bersangkutan dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Silakan ke Krimum,” imbuhnya.

Pantauan JawaPos.com (Grup Fajar.co.id), pukul 10.15 WIB, Lieus sudah tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dia dibawa beberapa petugas dengan kondisi tangan terborgol.Sebelum digelandang ke ruang penyidik, Lieus mengatakan akan mengikuti proses hukum yang berjalan. Namun, dia merasa aneh mengingat ia baru saja mendapat panggilan kedua untuk pemeriksaan. Tapi sebelum adanya panggilan ketiga, sudah dijemput paksa.“Ditahan, nggak apa-apa saya ikuti saja, padahal baru panggilan kedua. Saya akan hadapi semua,” kata Lieus di Polda Metro Jaya.Lieus Sungkharisma diborgol.

“Saya langsung ditarik, diangkat, diobok-obok. Jadi, nggak adil lah. Ini apa sih, aduh, dituduhnya makar,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
2
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar