Gasperini Kesal Tidak Bisa Kalahkan Juventus di Turin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini kesal timnya hanya meraih satu poin melawan Juventus di Allianz Stadium. Meski satu poin itu sebenarnya sudah sangat bagus untuk membantu mereka lolos ke Liga Champions musim depan, Gasperini mengaku kecewa karena ia yakni bisa mempermalukan Juve di kandangnya.

“Jelas, sebelum pertandingan dimulai, kami akan sangat senang dengan hasil imbang, karena kami membutuhkan hasil. Namun, pada peluit akhir kami merasa menyesal, karena kami pantas mendapatkan tiga poin dan kebobolan gol di akhir dengan cara sedikit kacau setelah menciptakan begitu banyak peluang,” kata sang pelatih kepada Radio Rai

Dalam laga ini, Josip Ilicic membawa Atalanta memimpin lebih dulu di babak pertama. Pemain pengganti Juventus, Mario Mandzukic kemudian menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang 1-1 di babak kedua.

“Juventus dengan tepat mendorong kami sepanjang laga dan ingin menang, tetapi kami bermain sangat baik malam ini dan telah mendapatkan setiap hasil musim ini. Ketika Anda bermain melawan Juve, sulit untuk melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini. Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua juga, tetapi kebobolan mungkin dengan umpan silang paling berbahaya yang mereka lakukan,” ujarnya.

Atalanta tampaknya kehabisan tenaga menjelang akhir, setelah memainkan Final Coppa Italia dengan Lazio pada Rabu malam. “Sayangnya, kami memiliki beberapa pemain yang merasakan kelelahan menjelang akhir, seperti Papu Gomez dan Ilicic, tapi itu wajar dengan tiga pertandingan menentukan dalam satu minggu. Namun, kepercayaan kami sekarang sangat tinggi dan itu akan menjadi sangat penting,” ujar pelatih veteran itu.

Bergamo Boys sekarang secara matematis akan lolos ke Liga Champions jika mereka mengalahkan Sassuolo di pertandingan terakhir. “Liga Champions akan luar biasa, tetapi kita tidak boleh berpikir bahwa itu sudah ada dalam genggaman kita. Saya harap semua penggemar yang kami miliki di Roma (untuk Final Coppa Italia) juga dapat mengikuti kami ke Reggio-Emilia,” kuncinya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...