Jadwal Live TV PSM Makassar vs Semen Padang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–PSM Makassar melakoni laga pekan pertama Liga 1 2019 dengan menjamu Semen Padang, Senin (20/5) malam WIB.

Tim asuhan Darije Kalezic termotivasi untuk memetik modal berharga pada pekan pertama berupa kemenangan. Terlebih, laga dilangsungkan di depan publik sendiri, Stadion Andi Mattalatta.

Wiljam Pluim cs ingin meneruskan kesuksesan di AFC Cup 2019 ke Liga 1. Seperti diketahui, PSM melaju ke semifinal Zona ASEAN dengan status juara grup. Bahkan, PSM tak pernah tersentuh kekalahan.

Performa gemilang di AFC Cup 2019 ingin diulangi di Liga 1. Laga pekan pertama menjadi awalan bagi PSM untuk bisa meraih kegemilangan pada kompetisi lokal. Kans PSM terbuka lebar lantaran Semen Padang berstatus tim promosi. Selain itu, dalam dua laga kandang terakhir menjamu Semen Padang, PSM selalu menuai kemenangan.

Itu tersaji di ISC 2016 dan Liga 1 2017. Kala itu, PSM menang 3-2 dan menang 4-0.

Hanya saja, PSM tak boleh terlalu percaya diri. Ingat, dua tim promosi lainnya yakni PSS Sleman dan Kalteng Putra memetik kemenangan mampu meraih kemenangan pada pekan pertama. Tentu saja, hasil itu menjadi inspirasi Semen Padang untuk mengikutinya. Meski berstatus promosi, kejutan bisa kembali terjadi. (jp)

Jadwal Live TV PSM Makassar vs Semen Padang

PSM Makassar vs Semen Padang, Stadion Andi Mattalatta, Senin (20/5), Kick off pukul 20.30 WIB – Live O Channel

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment