Jelang 22 Mei, Sandi Minta Pendukung Tunggu Wasiat Prabowo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU–Jelang pengumuman hasil Pemilu dan Pilpres 2019 pada 22 Mei, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno meminta para pendukungnya untuk menunggu surat wasiat dari Prabowo Subianto.

Pesan itu disampaikan Sandiaga saat bertemu dengan seluruh relawan, simpul simpatisan, dan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi di SKA Co-ex, Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/5).

Ia meminta seluruh pendukung yang hadir tetap bersabar menunggu hasil yang sebentar lagi diumumkan KPU. Ia juga meminta agar semuanya tetap berprasangka baik. Meski menurutnya ada kecurangan yang ditemukan, seluruh proses yang berjalan tetap harus melewati prosedur hukum.

“Emak-emak banyak yang galau, gak mau nonton TV. Jangan TV-nya disalahkan. Tetap berprasangka baik, banyak ditemui kecurangan terjadi di sini, kita harapkan mereka melakukan koreksi. Semua harus mengedepankan prosedur hukum,” pesan Sandi.

Ia menegaskan, Prabowo Subianto akan memberikan arahan kepada seluruh pendukung jelang pengumuman resmi KPU 22 Mei 2019 mendatang. Arahan tersebut dikatakan Sandi sebagai surat wasiat dari sang capres.

“Pak Prabowo akan mengeluarkan surat wasiat yang diumumkan sebelum 22 Mei. Kita tunggu saja arahan dari beliau, jangan khwatir, perjuangan belum berakhir,” serunya.

Dugaan Makar, Pendukung Prabowo, Lieus Sungkharisma Ditangkap Polisi

Sandi meminta kepada seluruh pendukung untuk dapat menahan diri dan tidak berbuat anarkis. Apalagi saat ini sedang memasuki bulan suci Ramadan.

Ia juga menilai, bahwa seluruh masyarakat Indonesia sudah sangat cerdas dalam menyikapi persoalan yang terjadi dalam pelaksanaan maupun setelah Pemilu 2019. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...