Kalahkan Frosinone, Milan Jaga Peluang ke Liga Champions

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan menjaga peluang mereka kembali bermain di Liga Champions musim depan. Itu setelah klub raksasa Italia berjuluk Rossoneri itu berhasil mengalahkan klub degradasi Frosinone di giornata ke-37 Seri A, Senin, 20 Mei, dinihari Wita.

Dalam laga di San Siro, Milan sempat mendapat perlawanan sengit di babak pertama. Meski unggul penguasaan bola, Milan yang memainkan trisula Suso, Krzysztof Piatek, dan Fabio Borini tidak mampu mencetak gol. Alhasil babak pertama berakhir kacamata.

Milan baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-57 melalui bomber andalanya, Krzysztof Piatek. Penyerang muda Polandia tersebut mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan dari Fabio Borini.

Tuan rumah yang mendapat dukungan dari puluhan ribu publik San Siro menggandakan keunggulan di menit ke-66. Gol kedua Milan dipersembahkan Suso. Skor 2-0 ini bertahan hingga wasit Gianluca Manganiello meniup peluitnya tanda pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke posisi kelima. Mengoleksi poin 65, mereka menggeser AS Roma dengan keunggulan dua angka. Sedangkan Frosinone tertahan di posisi ke-19 dengan poin 24. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment