Kantor Imigrasi Semarang Canangkan Zona Bebas Korupsi dan Birokasi Bersih

Senin, 20 Mei 2019 - 17:27 WIB

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menggelar apel pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Jalan Siliwangi No 514 Kembangarum, Semarang Barat, belum lama ini.

Usai apel, langsung dilakukan penandatanganan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang bersama jajaran yang disaksikan Kejaksaan, Polri dan Ombudsman sebagai bentuk keseriusan pada perwujudan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Kepala Kantor lmigrasi Kelas 1 TPI Semarang, Filianto Akbar dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TP Semarang sudah bersiap untuk menyambut zona integritas menuju WBK dan WBBM dengan beberapa perubahan.

Perubahan tersebut diantaranya sudah dimulai di lingkungan kantor, dengan harapan adanya perubahan mind set dan budaya culture set pada seluruh pegawai.

“Semoga kedepannya Kantor lmigrasi Kelas 1 TPI Semarang dapat memberikan pelayanan yang semakin baik dan bebas dari segala bentuk korupsi, kolusi, nepotisme,” katanya. (SEN)