Kembali Terpilih DPR RI, A Rio: Terima Kasih Tak Terhingga Masyarakat Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – KPU RI telah mengesahkan rekapitulasi suara di Provinsi Sulsel yang memiliki 3 daerah pemilihan (dapil).

Di dapil Sulsel II, ada lima petahana yang kembali berhasil mempertahankan kursinya di Senayan. Satu diantaranya adalah Andi Rio Idris Padjalangi dari Partai Golkar. Pileg kali ini ia berhasil mendapatkan suara pribadinya yakni 71.420.

Hasil itu diketahui dari data rekapitulasi yang disahkan di kantor KPU, Jakarta, Minggu, 19 Mei.

Dapil Sulsel II mencakup Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Kota Pare Pare, Soppeng, Wajo, dengan alokasi 9 kursi.

A Rio mengaku tidak henti-hentinya mengucap syukur atas kepercayaan ini kembali kepada dirinya. “Bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT
. Terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Sulsel khususnya yang berada di Dapil Sulsel dua telah memilih Partai Golkar dan memberikan amanah dan tanggung jawab kepada saya,” katanya, Senin, 20 Mei.\

BACA JUGA : https://fajar.co.id/2019/05/20/24-anggota-dpr-ri-dapil-sulsel-2019-2024-10-petahana-bertahan/

Menurut dia, hal ini adalah amanah dan yang kedepan harus dipertanggugjawabkan kepada masyarakat. “Semoga amanah ini dapat saya pertanggung jawaban dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, A Rio mengucap yang begitu luar biasa kepada kerukunan keluarga dan sahabat serta Tim Pemenangan. Seperti diantaranya, Tim Arip Supporting dapil Sulsel 2 yang telah bekerja dan berjuang bersama sama dengan ikhlas dan sangat luar biasa sehingga perjuangan ini mendapatkan hasil yang maksimal
.

“Terima kasih kepada para aparat keamanan baik Polisi dan TNI serta para penyeleggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu baik di tingkat Desa, Kecamatan, Kab, Provinsi dan Pusat yang telah bekerja keras dan maksimal demi terciptanya jalanya demokrasi yang baik,” tutupnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...