Netizen Ramai Dukung Putri Ma’ruf Amin Maju Pilkada Tangsel

0 Komentar

JAKARTA — Bursa pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mulai disorot. Salah satu kandidat yang menguat adalah Dr Hj Siti Nur Azizah SH MHum.

Nur Azizah tak lain adalah putri KH Ma’ruf Amin, pasangan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019 ini. Namanya terus mencuat, terlebih setelah jagat media sosial dihebohkan dengan postingan pasangan suami istri yakni artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagramnya.

“Putri Cawapres terpilih Abah Ma’ruf Amin: Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum, siaapp2 menuju Kota Tangerang Selatan selaku Calon Walikota 2020, kita dukung bersama utk Tangsel bisa lebih Maju lagi,” tulis dalam akunnya @raffinagita1717.

Terkait postingan ini, netizen ramai-ramai memberi tanggapan. Ramai-ramai mendukung Nur Azizah maju Pilkada Tangsel 2020. Buktinya, hingga hari ini (Senin, 20/5/2019) sudah 300 ribu lebih yang menyukai postingan tersebut. Belum lagi ratusan komentar-komentar netizen yang mendukung istri Muh Rapsel Ali ini maju Pilkada.

“Calon Walikota Tangsel, gaes…,” tulis akun adeirma_lest turut membanjiri di kolom komentar.

Seperti diketahui, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, akan menyudahi masa baktinya pada tahun 2020 mendatang. Beberapa kandidat calon Wali Kota Tangsel mulai bermunculan, dan nama Nur Azizah yang paling ramai diperbincangkan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...