Nipah Mall Siapkan Stan Kuliner Selama Ramadan

Senin, 20 Mei 2019 - 10:58 WIB
Salah satu area Nipah Mall, rooftop, yang bisa jadi tempat menghabiskan waktu berbuka puasa. (IMAM RAHMANTO/ FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Nipah Mall bisa menjadi salah satu pilihan favorit menghabiskan waktu berbuka puasa. Banyak pilihan makanan dan minuman dalam event Tropical Ramadan.

Tropical Ramadan berlangsung dari 11 Mei hingga 9 Juni mendatang. Gelaran inisiatif Mr Green Production itu menggandeng beberapa tenant kuliner. Sebanyak 45 stan kuliner terbagi dalam tiga titik lokasi, yakni topfloor, upper ground, dan plaza.

Pengunjung bisa menikmati hiburan di halaman atau pelataran masuk Nipah Mall. Panggung kecil diisi penampilan musisi lokal. Bahkan, di depan panggung kecil itu tersedia tempat bersantai sembari lesehan di atas bean bag. Beberapa tenant menyediakan dengan meja dan kursi.

Salah satu panitia penyelenggara, Widyawati mengatakan, Tropical Ramadan menawarkan masyarakat mencari tempat yang cozy untuk berbuka puasa. Harga makanan ataupun minuman yang ditawarkan pun beragam dengan harga sangat terjangkau.

Dugaan Makar, Pendukung Prabowo, Lieus Sungkharisma Ditangkap Polisi

“Tropical Ramadan mengambil tiga titik itu. Salah satunya, di Rooftop, yang paling ramai tenant kuliner,” ungkapnya. Nipah Mall menjadi pilihan bagi anak-anak muda milenial untuk menghabiskan waktunya. (mam)