Ronaldo Kembali Mandul, Atalanta Imbangi Juventus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo kembali mandul di giornata ke-37 Serie A musim 2018/2019. Tanpa gol sang superstar, Juventus ditahan imbang tim kejutan musim ini, Atalanta di Allianz Stadium, Senin, 20 Mei.

Pada pertandingan ini, Juventus yang memainkan Ronaldo, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado di lini serang sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-33. Gol dilesakkan Josip Ilicic berkat assist Andrea Masiello. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Meski unggul penguasaan bola, Si Nyonya Tua, julukan Juventus kesulitan mencetak gol di babak kedua. Beruntung mereka punya Mario Mandzukic. Masuk menggantikan Andrea Barzagli, penyerang asal Polandia itu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-80 usai menerima umpan Juan Cuadrado.

Juventus yang ingin mempersembahkan kemenangan di laga kandang terakhirnya mencoba memaksimal waktu sisa. Hanya saja, upaya mereka makin berat usai pemain pengganti lainnya, Federico Bernardeschi diusir wasit di injury time. Karena tidak ada gol tambahan, skor 1-1 menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, Atalanta naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 66. Mereka menggeser Inter Milan dengan keunggulan head to head. Sedangkan Juventus yang sudah mengunci scudetto mengemas poin 90 dengan satu laga tersisa. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment