SMPN 1 Bantaeng Agendakan Reuni Akbar Pertama

Senin, 20 Mei 2019 - 10:04 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alumni SMP Negeri 1 Bantaeng akan menggelar reuni akbar yang pertama, semenjak sekolah ini berdiri pada tahun 1952.

Reuni akan digelar di Kawasan Anjungan Pantai Seruni, Bantaeng 8 Juni 2019. Panitia pelaksana menargetkan kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 alumni.

“Mereka adalah bagian dari sekitar ribuan alumni yang telah tersebar di berbagai bidang, baik sebagai birokrat, pengusaha, politisi maupun sebagai profesional,” kata Ketua Panitia, Medy Juanda dalam rilisnya, Senin, 20 Mei.

Ia menjelaskan, reuni akbar ini bisa terlaksana atas dorongan dan partisipasi berbagai pihak. Khususnya dari para alumni sendiri yang bersedia memberikan kontribusi demi terselenggaranya acara tersebut.

Imbas Rusuh Lapas Narkotika, Menkumham Copot Kalapas dan Semua Staf

Melalui acara reuni, kata dia, diharapkan para alumni bisa saling bertukar informasi dalam berbagai aspek dan yang paling utama adalah merajut kembali tali silaturahmi sesama alumni yang mungkin baru bersua kembali pada acara nanti. Reuni juga akan diisi kegiatan donor darah, cek kesehatan, fun games, jalan santai, malam ramah tamah dan sebagainya. (rls)