Usai Membunuh, Dua Pelaku Membuang Mayat ke Sungai Cimpu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUWU–Ternyata mayat tanpa identitas yang ditemukan ditumpukan kayu di Sungai Cimpu, beberapa waktu lalu bernama Joko Irawan asal Riau. Polisi menemukan luka tusukan di tubuh Joko Irianto.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso mengatakan pelaku pembunuhan dua orang berinisi NB dan LR. ”Dua warga asal Kabupaten Sikka Propinsi NTT ini tertangkap di Kecamatan Kangae, Sabtu (18/5/2019),”kata Dwi.

Dwi menjelaskan identitas kedua tersangka itu, berinisial NB (33) dan LR (37). Dia mengatakan kedua tersangka ini terlibat pada kasus pembunuhan terhadap Joko Irawan (36) warga Kampung Purwodadi. Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kabupaten Tanjung Pinang ,Provinsi Kepulauan Riau.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Jumat (10/5), sekitar pukul 07.30 Wita di wilayah hukum Polres Luwu. “Berdasarkan hasil penyelidikan, ditemukan bukti jika mayat tersebut bernama Joko Irawan, dan merupakan korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh 2 tersangka ini. Dan diketahui kedua tersangka ini bersembunyi di kampung halamannya di Kabupaten Sikka,” jelas Dwi.

Dalam keterangannya, kedua terduga pelaku mengaku mereka yang melakukan pembunuhan terhadap Joko Irawan, Setelah membunuh, terduga pelaku membuang mayat ke Sungai Cimpu dari atas jembatan jalan poros Palopo-Makassar,” terangnya. Hingga kini belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut.(shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar