Berbagai Komunitas Hijrah Ngumpul di Ngabuburit All Community

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tidak terasa bulan Suci Ramadan sudah masuk pertengahan. Seiring berjalannya waktu Ramadan akan berlalu. Tentunya umat Islam tidak ingin meninggalkan Ramadan tanpa ada kegiatan sosial keagamaan dilakukan.

Berangkat dari sinilah akan diadakan Ngabuburit All Comunity Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar Bsh MHI.

Kegiatan ini rencana akan dilakukan hari ini, Selasa 21 Mei 2019 di Citraland Celebes Cluster Maroon Vogue blok F 06 No.17 Jl. Tun Abdul Razak perbatasan Makassar dan Gowa.

Anggota Majelis Kopi, Rachmat Aul mengatakan, acara ini bisa dikatakan semua untuk satu yakni dimana semua komunitas yang dibawah naungan Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar sendiri akan berkumpul didalam satu acara yakni buka puasa bersama Komunitas ini di antaranya Mejelis Kopi, Sahabat Hijrah, Sahabat Hidayah, Barbarossa Brother Commnity, Al-Amin, Project Dakwah serta Umfa Channel.

Menurut Ustad Muhammad Fakhrurrazi Anshar Komunitas inilah semuanya biasanya mendukung acara dakwah kami di makassar ataupun safari dakwah di luar Makassar. Mereka para pejuang dakwah yang senan tiasa berada dibelakang layar demi berjalannya setiap acara dakwah.

Lewat ngabuburit dirangkaikan buka puasa bersama jadi momen yang tepat untuk ngumpul di bulan Ramadan ini.

“Bukankah mukmin itu bersaudara maka dari itu kami kumpulkan lewat ngabuburit ini dan terhitungnnya suatu amalan sama seperti orang yang berpuasa bila menyediakan buka puasa bagi orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa,” ujarnya. (ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...