Borussia Dortmund Bidik Pemain Sayap Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Borussia Dortmund ingin mengontrak pemain sayap Barcelona, Malcom musim panas ini untuk menggantikan Cristian Pulisic yang keluar. Demikian laporan terbaru dari Diario Sport.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi starter di enam pertandingan La Liga (tiga di antaranya terjadi setelah gelar liga diamankan) sejak transfer sekitar 41 juta euroa pada musim panas dari Bordeaux. Selain Dortmund, ia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Milan dan Inter Milan.

Laporan itu menambahkan bahwa Blaugrana bersedia mengembalikan biaya yang mereka habiskan untuk pemain sayap itu musim panas lalu – ketentuan yang disetujui Dortmund. Pemain Brasil itu dilaporkan akan bergabung dengan Roma musim panas lalu dari klub Prancis sebelum beralih ke Blaugrana pada jam terakhir penutupan bursa transfer.

Trio Inggris Everton, Tottenham dan Arsenal sebelumnya telah dikaitkan dengan kesepakatan dengan Malcom. Ada juga laporan di media Spanyol bahwa ada minat dari Liga Super Cina. Dilaporkan bahwa bos Barca Ernesto Valverde tidak memberikan lampu hijau untuk kedatangan Malcom tahun lalu dan dia tidak berencana untuk memberinya peran penting dalam pasukannya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...