Cara Zeezee Shahab Jaga Stamina Keluarga Selama Berpuasa

Selasa, 21 Mei 2019 - 23:52 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Semarak bulan Ramadan yang sudah memasuki minggu-minggu akhir, walaupun sangat memperkaya jiwa, namun dapat menguras energi.

Bagaimana tidak, selama bulan Ramadan begitu banyaknya ritual yang dimulai dari dini hari bagi yang menjalankannya.

Hal ini juga dialami oleh aktris Zeezee Shabab yang memiliki rutinitas padat selama bulan puasa dan Idul Fitri.

Ibu dua anak ini harus menjalankan peran sebagai istri dan ibu bagi Fauzi Khaleev Putra Revolusi yang kini berusia 6 tahun dan Lucky Kerym Putra Revolusi.

”Agar tetap dapat beribadah dan beraktivitas Iancar selama puasa, tentu saya harus selalu menjaga stamina dan kesegaran tubuh,” ujar Zeezee Shahab pada temu media Fayrouz Kurma di Jakarta, Selasa (21/5).

Setelah berpuasa seharian penuh, Zeezee bersama keluarga tercintanya rutin mengonsumsi minuman dengan kandungan sari kurma.

Bagi Zeezee, kurma adalah makanan yang identik dengan bulan Ramadan dan Idul Fitri, karena kandungan nutrisinya bisa mengembalikan kesegaran tubuh.

“Biasanya, di saat-saat santai bersama suami dan anak, saya memilih Fayrouz sebagai penyegar setelah berpuasa sehari penuh,” kata Zeezee.

Apalagi dengan varian rasa terbaru kurma, yang benar-benar membawa suasana Ramadan dan Idul Fitri semakin terasa. “Saya dan keluarga sangat menikmatinya,” tambahnya.

Menjelang Idul Fitri, bukan berarti kesibukan aktris film dan sinetron ini berkurang. Seperti ibu rumah tangga Iainnya, ia harus menyiapkan keperluan di Hari Raya. Dan Zeezee berniat untuk menyajikan minuman sari buah segar di rumah selama perayaan Idul Fitri.

“Fayrouz selain praktis, mereka yang bekunjungjuga bisa memilih rasa sesuai selera, nanas, pir atau kurma,” ungkap perempuan berdarah Betawi dan Arab ini.