Claro Berbuka Puasa dengan 400 Anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 18:56 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Ramadan kali ini, Claro hotel kembali mengadakan buka puasa bersama dengan relasi, karyawan dan enam Panti Asuhan. Di Phinisi Ballroom Claro hotel Makassar, Selasa, (21/5).

Panti asuhan tersebut yakni Panti Asuhan An Nur, Guppi, Cendikia, Abadi, Bina Sejahtera dan Jabal Rahma. Total anak panti asuhan yang hadir yakni 400 orang. Selain itu ada pula tauziah yang dibawakan oleh Drs. Ustadz Rahman Kayyum.

Dalam Tauziahnya, Drs. Ustadz Rahman Kayyum mengatakan bersedekah tak perlu pakai materi, menyapapun itu adalah sedekah.

Hal tersebut kata Ustadz Rahman Kayyum, sudah masuk juga dalam cara menebar kasih sayang dan adanya energi positif menjadi berkah.

“Mari berbagi suasana ramadan karim, ramadan sosial dengan kebahagiaan yang alami bukan hanya melalui tata boga yang tersedia tetapi niat yang iklas,”ucapnya.

General Manager Claro Hotel, Anggiat Sinaga mengatakan berbuka puasa ini merupakan salah satu cara menebar kasih sayang. Ini juga bukti bagaimana cara menebar toleransi. (wis)