Hijrah Berkumpul Berbagi Ilmu Agama

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:04 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Ngabuburit All Community Hijrah bersama Ustaz Fakhrrurqzi Anshar digelar di Citraland Celebes Cluster Maroon Vogue, Selasa, (21/5)

Acara ini bisa dikatakan semua untuk satu yakni dimana semua komunitas yang dibawah naungan Ustaz Fakhrurrazi sendiri akan berkumpul di dalam satu acara yakni buka puasa bersama. Komunitas ini di antaranya Mejelis Kopi, Sahabat Hijrah, Sahabat Hidayah, Barbarossa Brother Commnity, Al-Amin, Project Dakwah serta Umfa Chanel.

Ditambah hadirnya undangan dari komunitas Off-road Makassar dan Komunitas MATRAC trail adventure. Hadir pula Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.

Menurut Ustaz Fakhrurrazi Komunitas hijrah selalu mendukung acara dakwah di makassar ataupun safari dakwah diluar Makassar. Merekalah para pejuang dakwah yang senantiasa berada dibelakang layar demi berjalannya setiap acara dakwah.

“Bukankah mukmin itu bersaudara maka dari itu kami kumpulkan lewat ngabuburit ini dan terhitungnnya suatu amalan sama seperti orang yang berpuasa bila menyediakan buka puasa bagi orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa,” ujarnya. (Ind)