Jafar Soding Tutup Reses Bersama Generasi Milenial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Legislator DPRD Sulsel, Jafar Sodding menutup Reses Masa Sidang II bersama generasi Milenial di Kecamatan Tamalanrea, Selasa (21/05). Reses tersebut juga menjadi reses terakhir bagi Jafar Sodding sebagai Anggota DPRD Sulsel.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh generasi muda untuk menyalurkan aspirasinya, mereka mengusulkan agar pemerintah lebih memperhatikan kegiatan anak muda. “Anak muda banyak kreatif, maka pemerintah harus lebih banyak menyediakan ruang untuk itu,” kata Ahmad, salah satu peserta.

Jafar Sodding mengungkapkan bahwa aspirasi anak-anak muda ini akan dia teruskan walau periode jabatannya hanya sampai tahun ini. “Saya akan teruskan, saya juga masih banyak kawan disana, insya Allah mereka akan mengawal,” kata Jafar.

Reses yang diikuti sekitar 150 orang ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama. Beberapa konstituen Jafar Sodding mengungkapkan kesannya terhadap legislator empat periode itu.

“Tentunya saat ini berbeda karena beliau tidak duduk lagi di dewan, dulu kami selalu menyuarakan aspirasi kami lewat beliau,” ungkap Wahab. Menurutnya, Jafar Sodding adalah sosok yang mudah ditemui dan sering membantu warganya. Kegiatan Reses ini adalah kegiatan Reses terakhir bagi Anggota DPRD Sulsel periode 2014 – 2019. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...