Jokowi-Ma’ruf Menang, Begini Cara Addie MS Ucapkan Selamat

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Musikus Addie MS ikut mengucapkan selamat untuk pasangan Joko Widodo alias Jokowi-Ma’ruf Amin, yang dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh KPU. Ucapan disampaikannya lewat sebuah posting-an khusus di akun Twitter miliknya.

Addie MS sengaja mengupload video dengan musik presidential anthem yang diciptakannya untuk Asian Games 2018. Musik itu digunakan untuk menyambut kehadiran Jokowi dalam upacara pesta olahraga terbesar di Asia tahun lalu tersebut.

“Di Asian Games 2018, @wishnutama memintaku untuk menciptakan presidential anthem, musik untuk mengiringi pemunculan Presiden di acara-acara terbuka. Aku post lagi untuk merayakan kemenangan Bp. Ir. H. Joko Widodo & Prof. KH. Ma’ruf Amin,” ungkap Addie MS, Selasa (21/5).

Ayah Kevin Aprilio itu lantas mengucapkan selamat untuk Jokowi-Ma’ruf Amin yang bakal menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“Selamat, Pak Jokowi & Pak Ma’ruf,” sambung Addie MS.

Seperti diketahui, KPU sudah menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Dari hasil tersebut, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dinyatakan sebagai pemenang.

Andre Taulany Kembali Isi Program Ini Sahur

Jumlah suara sah pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin yakni 85.607.362. Sementara pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto -Sandiaga Uno hanya meraih 68.650.239 suara. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...