Kamis, Abdul Hayat Dilantik sebagai Sekda Sulsel Definitif

Selasa, 21 Mei 2019 - 20:32 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah memastikan akan melantik Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulsel pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang.

Pasca melalui proses yang begitu lama, akhirnya Abdul Hayat Gani dipastikan bakal mengisi posisi pejabat definitif Sekprov Sulsel setelah melalui seluruh tahapan seleksi terbuka dan ditetapkan tim penilai akhir (TPA). 

Penetapan Abdul Hayat Gani sebagai pejabat Sekprov Sulsel dipastikan melalui Surat Keputusan (SK) Presiden Nomor 40/TPA 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya lingkup Pemprov Sulsel, tertanggal 20 Mei. 

Selanjutnya  Direktur Penanganan Fakir , Kementerian Sosial (Kemensos) RI itu akan mulai menjabat setelah dilakukan pelantikan.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memastikan, pelantikan akan gelar pada Kamis 23 Mei mendatang. 

“Hari Kamis kita jadwalkan untuk pelantikan,” singkat mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu, saat ditemui, di Kabupaten Jeneponto, Selasa, 21 Mei.

Ia juga menjelaskan, pada pelantikan itu akan dihadiri cukup banyak undangan khsusunya di lingkup Kementerian Sosial (Kemensos). (taq)