Laga PSM vs Perseru Tak Berubah

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:18 WIB
CEO PSM, Munafri Arifuddin (FOTO:ABADI TAMRIN/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Momentum Politik membuat beberapa laga pekan kedua Liga 1 2019 terancam ditunda. Tumbalnya Persib Bandung vs PS Tira Persikabo yang harusnya bermain Kamis (23/5) terpaksa mundur pada Selasa (16/6) mendatang.

Duel Borneo FC melawan Arema FC dan Persela melawan Persipura juga sebelumnya hampir terancam batal karena tak mendapat izin pengamanan. Meski pun putusan terakhir kedua keebelasan tetap bisa bertanding Rabu, 22 Mei malam nanti.

Lantas bagaimana dengan laga PSM vs Badak Lampung pada Jumat (24/5) mendatang. CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan kondisi politik di Makassar cenderung aman sehingga ia menilai duel tetap berlangsung sesuai jadwal.

“Belum ada isu yang krusial soal itu. Artinya sampai hari ini oke-oke saja, yah insya allah ada (ijin kepolisian),” harap Munafri.

Manager Kompetisi PT LIB, Asep Saputra menambahkan sejauh ini hanya satu laga yang tidak keluar izinnya. PSM vs Perseru Badak Lampung menurutnya tetap bisa bermain. “Mudah-mudahan kondisi ini tidak terjadi di laga berikutnya sehingga semua laga bisa berjalan sesuai jadwal,” terang Asep. (tam)