Merasa Ajal Sudah Dekat, Hotman Paris Bagikan Harta Warisan

Selasa, 21 Mei 2019 - 12:47 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Merasa ajalnya sudah dekat, pengacara nyentrik Hotman paris Hutapea, telah mempersiapkan harta warisan untuk ketiga anaknya.

Pengacara selebrtis ini menuturkan, dia sempat didiagnosa dokter mengalami penyumbatan pembuluh darah sebesar 75 persen. Terbayang hidupnya tidak akan lama lagi.

Dia pun memanggil ketiga putra dan putrinya yang sudah beranjak dewasa, yang bernama Frank, Felicia dan Fritz. Hotman telah menyiapkan warisan untuk mereka.

“Saya pernah salah didiagnosis dokter di Indonesia, dibilang penyumbatan saya sudah 75 persen. Saya langsung booking pesawat ke Singapura karena saya enggak percaya. Tapi malamnya saya panggil tiga anak, saya suruh catat (harta), ujar Hotman mengawali dalam tayangan Hotman Paris Show.

“Kalau saya ada apa-apa, catat di sini ada rekening, di sini ada juga, sambung Hotman Paris.

Saat membagi-bagikan harta, Hotman memperhatikan raut wajah ketiga anaknya. Sambil bercanda, Hotman mengatakan khawatir jika anak-anaknya malah senang dirinya cepat meninggal dunia.

“Tapi saya perhatikan muka anaknya juga, gue pikir ini anak jangan-jangan doain gue mati,” kata Hotman.

Lanjut Hotman, ternyata hasil pemeriksaan di RS Singapura, kondisi Hotman Paris tidak separah yang dikatakan dokter Indonesia. Dokter Singapura mengatakan, Hotman Paris hanya mengalami penyumbatan darah sebesar 25 persen.

Hotman Paris mengungkapkan, sebelum membagikan harta warisan, Hotman Paris mengaku telah memberikan sejumlah asetnya kepad abuah hatinya. Saat anaknya tengah menuntut ilmu di Inggris, Hotman telah memberikan masing-masing anaknya sebuah gedung.

Hanya saja, ada syarat yang diajukan Hotman Paris. Yakni setelah selai menimba ilmu di negeri orang, ketiga anaknya harus kembali ke Indonesia. (din/fin)

One thought on “Merasa Ajal Sudah Dekat, Hotman Paris Bagikan Harta Warisan

Comments are closed.