Messi Minta Barcelona Beli Mohamed Salah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi mengatakan kepada Barcelona bahwa ia ingin bermain bersama superstar dengan nilai 220 juta euro dari Liga Primer Inggris. Sosok mahal tersebut adalah bintang Liverpool, Mohamed Salah yang dua musim terakhir menjadi top skor Premier League.

Menurut Sportskeeda, Mohamed Salah kini sedang diawasi oleh Raksasa Catalan atas rekomendasi Lionel Messi. Pemain internasional Mesir telah menjadi fenomenal bagi Liverpool, tetapi bisa berpindah klub di tengah rumor keretakan dengan Jurgen Klopp.

Liverpool akan meminta lebih dari 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun untuk penyerang yang berarti bahwa Barcelona pasti harus menambah sebesar 100 juta euro untuk apa yang akan mereka bayar untuk Antoine Griezmann. Tapi dengan Lionel Messi yang menua dan klub membutuhkan pengganti, ada kemungkinan bahwa Barca membuat gebrakan dan benar-benar menandatangani Salah.

Sayap Barcelona Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou setelah musim yang tidak konsisten. Kepergian pemain internasional Brasil itu tidak terhindarkan dan tidak akan mengejutkan melihat Dembele pergi juga jika ada tawaran yang cukup menguntungkan datang kepada pemilik Catalan.

Menandatangani penyerang adalah agenda Barca dan Griezmann, yang mengumumkan niatnya meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini, berada di atas daftar belanja untuk musim panas. Pemenang Piala Dunia berusia 28 tahun itu akan menelan biaya juara 120 juta euro setelah 1 Juli.

Namun, beberapa pemain andalan di tim Ernesto Valverde telah menghalangi kepindahannya sebagai buntut penolakannya pindah ke Camp Nou musim panas lalu. Pemain Blaugrana merasa dihina oleh Griezmann. Penolakan ini konon bahkan dipimpin langsung Lionel Messi. (Everything Barca/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...