Pevita Pearce Jadi Perempuan Timor Leste


FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Aktris Pevita Pearce terlibat dalam film berjudul Rumah Merah Putih yang diproduksi Alenia Pictures.

“Aku jadi Maria Lopez, perempuan Timor Leste,” kata Pevita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Adik Keenan Pearce itu mengaku tertarik membintangi film Rumah Merah Putih.Sebab, film itu memberi tantangan baru baginya. Tokoh Maria menuntutnya harus banyak mengubah karakter.Dia mengaku selalu mencari tantangan baru saat berakting. Selain itu, dia juga ingin mengeksplorasi hal baru.

“Aku nemuin itu di film Rumah Merah Putih. Perubahannya juga ada. Perubahan fisik, bahasa yang digunakan, dan perubahan busananya,” jelas Pevita.

Untuk mendalami karakter, perempuan yang sempat digosipkan dengan Ariel NOAH tersebut melakukan beberapa tahapan.Salah satunya ialah dengan berbaur bersama para ibu dari warga lokal lokasi syuting di Kabupaten Belu dan daerah perbatasan Indonesia dengan Timor Leste.

“Risetnya aku ngobrol langsung dan ada waktu sekitar dua minggu untuk bersosialisasi sama mama-mama sekitar dan ikut aktivitas mereka,” ucap Pevita.

Rumah Merah Putih merupakan film garapan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.Film itu memgisahkan kehidupan anak-anak di Nusa Tenggara Timur yang memiliki kecintaan yang besar terhadap Indonesia.

Ternyata, Ayah Dinar Candy Seorang Guru Mengaji

Selain Pevita, film Rumah Merah Putih juga dibintangi sejumlah pemain lainnya.Di antaranya, Yama Carlos, Shafira Umm, dan Abdurrahman Arif. Rumah Merah Putih bakal tayang di bioskop mulai 20 Juni 2019. (jpnn)

Komentar

Loading...