PLN Regional Sulawesi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:59 WIB
Direktur Bisnis Regional Sulawesi Syamsul Huda bersama segenap jajaran memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa di halaman kantor PLN UIP Sulselrabar, Selasa, 21 Mei. (ist)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, pada bulan yang penuh keberkahan ini Yayasan Baitul Maal ( YBM ) PLN Sulselrabar dan PLN Peduli menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa.

Acara yang bertajuk ” Berbagi Kebahagiaan Anak Yatim dan Dhuafa” Ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Sulawesi Syamsul Huda, EVP Konstruksi Didik Maardianto, EVP Perencanaan Suwarno, EVP Operasi Johanes, General Manager UIP Sulawesi bagian Selatan I Putu Riasa, General Manager UIKL Sulawesi Suroso, General Manager UIW Sulselrabar Bambang Yusuf beserta jajarannya.

Direktur Bisnis Regional Sulawesi Syamsul Huda dalam sambutannya merasa bahagia berada di acara ini. Dengan amanah yang diberikan pemerintah kepada PLN untuk terus menerangi negeri, PLN menurutnya tidak lupa untuk berbagi terhadap sesama. (abd)