PSG Tegaskan Tidak Akan Jual Mbappe

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain mengkonfirmasi striker bintang mereka, Kylian Mbappe akan bertahan di Paris. Pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia bisa terbuka untuk pindah ke klub lain, dengan Real Madrid sebagai klub yang selama ini dikait-kaitkannya dengannya.

PSG pada hari Senin waktu setempat berbicara tentang hubungan yang sangat kuat yang menyatukan klub dan Mbappe yang mereka tandatangani dalam kesepakatan € 170 juta dari Monako pada musim panas 2017. “Ini adalah titik balik, inilah saatnya untuk mengatakannya,” kata Mbappe.

“Ketika saya mengatakan sesuatu, saya sungguh-sungguh. Saya mengatakannya. Jika di PSG, itu bagus, jika di tempat lain, itu di tempat lain. Ini adalah momen yang sangat penting bagi saya, saya sampai pada titik balik dalam karir saya. Saya telah menemukan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab,” tambahnya.

“Saya harap itu mungkin di Paris Saint-Germain, itu akan menjadi kesenangan besar. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru,” jelas Mbappe yang mencetak 59 gol dalam 86 pertandingan untuk PSG dan merupakan pencetak gol terbanyak di Ligue 1 kampanye ini dengan 32 gol. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...