Segarkan Tubuh di Bulan Ramadan dengan Minuman Sari Kurma

Selasa, 21 Mei 2019 - 23:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selama bulan puasa kita mengalami perubahan jadwal makan. Dari subuh sampai berbuka tubuh tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman selama kurang lebih 13 jam. Tubuh baru mendapatkan asupan saat sahur dan buka puasa.

Nah, menyambut Hari Raya Idul Fitri, kita perlu kembali menyegarkan tubuh setelah sebulan penuh berpuasa. Kurma adalah salah satu buah yang bermanfaat bagi kesehatan.

Maka tidak heran jika para ahli gizi menyarankan agar kita mengonsumsi kurma saat buka puasa. Karena mengandung makronutrient tinggi sehingga bisa mengembangkan kesegaran tubuh.

Selain mengonsumsi buah kurma utuh, kita bisa menikmati kurma asli dengan cara berbeda yakni minuman sari kurma. Fayrouz, minuman sari buah asli dengan soda halus, kini hadir dengan menawarkan pilihan rasa terbaru yang menyegarkan yaitu Fayrouz kurma.

“Seperti yang telah diketahui, kurma merupakan salah satu makanan pokok di bulan ramadan, karena diyakini berguna untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa,” jelas Bambang Britono, selaku Direktur, PT Tirta Prima Indonesia pada temu media di Jakarta, Selasa (21/5).

Berangkat dari fakta tersebut, Fayrouz menghadirkan varian terbarunya yaitu kurma, yang sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa bagi yang lelah setelah melaksanakan berbagai ritual puasa.

“Fayrouz Kurma yang segar dan ringan sangat sesuaj untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga di saat bersantai selama bulan puasa maupun nanti dalam perayaan hari Idul Fitri,” ujarnya.

Fayrouz adalah minuman sari buah asli dengan soda halus yang ringan untuk dikonsumsi pada saat bersantai setelah berpuasa untuk mangembalikan kesegaran tubuh. Minuman ini hadir dalam dua varian rasa yaitu, nanas dan pir.

Kehadiran Fayrouz rasa kurma, yang berasal dari sari buah kurma asli, akan memberikan sensasi segar dan manis bagi masyarakat Indonesia yang pastinya sudah sangat akrab dengan rasa buah asli dari Timur Tengah, serta menjadi primadona selama bulan puasa ini.