Sinergitas Bosowa Education dengan Pers Melalui Media Gathering 

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:20 WIB
FAJARONLINE.CO.ID, MAKASSAR — Bosowa Education mempererat silaturahmi dengan para awak media dalam media gathering dan Buka Puasa Bersama (Bukber). Berlangsung di Balai Sidang. Selasa (21/05/2019).
Bertajuk “Harmonisasi Kerja Sama antara Dunia Pendidikan dan Pers”. Pihak Bosawa Education mengharapkan, media dan lembaga pendidikan dapat saling bersinergi.
“Setiap pemberitaan kami harapkan, selalu ada verifikasi data dengan pimpinan yang bersangkutan, agar berita yang tersampaikan ke masyarakat benar adanya,” harap Managing Director, Bosawa Education, Cahyo Winarto.
Kepala LL Dikti Wilayah IX, Prof Jasruddin mengutarakan, pers di era informasi dan komunikasi ini sangat urgent untuk perguruan tinggi (PT).
“Ketika pers bisa menyampaikan apa yang terjadi di PT, maka masyarakat dapat mengetahui PT mana yang baik, bertanggungjawab, dan berkualitas,” ungkapnya.
Ia menambahkan, PT harus menyadari pentingmya keberadaan pers. PT seharusnya terbuka, tidak ada yang dirahasiakan, apalagi jika terkait pelayanan akademik.
“Tema yang diangkat ini akan mengakrabkan komunikasi yang baik antara PT dan pers, kuncinya saling percaya, antara kedua belah pihak, sehingga informasi tersampaikan dengan baik,” sebut Prof Jas sapaan karibnya. (aas)