Akhiri Spekulasi, Varane: Saya Akan Bertahan di Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bek Real Madrid Raphael Varane telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Prancis itu menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Los Blancos.

Masa depan Varane sempat diragukan di Madrid setelah menyatakan ia ingin pindah musim panas ini. Pada saat bersamaan, klub ibu kota Spanyol itu mengontrak pemain belakang Porto, Eder Militao dalam kesepakatan € 50 juta.

“Saya akan tinggal di sini tahun depan, saya yakin kita akan menghidupkan kembali emosi yang kuat. Kami telah berjuang dan kami telah berusaha keras, dan kami tidak dapat menyalahkan apa pun secara khusus, tetapi memang benar bahwa kami melewatkan percikan itu di saat-saat sulit,” kata Varane dalam wawancara dengan Marca.

“Di sepakbola Anda memiliki siklus dan musim lalu saya tidak berada di level terbaik saya tetapi kami akan melihat Varane terbaik lagi. Kita harus berevolusi dan Zinedine Zidane jelas tentang hal itu, kita harus membangun kembali, kita harus mengubah hal-hal seperti perubahan siklus,” sambungnya.

Pemain berusia 25 tahun bergabung dengan Madrid pada tahun 2011 dari Lens dan telah membuat 275 penampilan tim utama sejak itu. Selama periode itu, Varane mencetak 12 gol dan memenangkan 16 trofi, termasuk empat mahkota Liga Champions. (Football Espana/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...