Andre Silva Kembali ke AC Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Andre Silva muncul untuk mengkonfirmasi kepergiannya dari Sevilla dan kembali ke klub pemiliknya, AC Milan. Pemain internasional Portugal itu belum memulai pertandingan untuk klub Andalusia sejak Maret dan telah mengeluh cedera lutut dalam beberapa pekan terakhir.

Penyerang berusia 23 tahun itu memulai kariernya di Los Rojiblancos dengan awal yang baik dimana ia mencetak tujuh gol dalam tujuh penampilan pertamanya di La Liga. Akan tetapi, ia  hanya menambah dua gol lagi di liga dalam 20 penampilan sejak itu.

“Satu musim lagi berakhir, terima kasih Sevilla atas sambutan yang luar biasa. Saya menyukai semangat klub dan kota, saya harap masa depan membawa hal-hal baik kepada Anda,” tulis Silva di akun Instagram-nya, di samping foto dirinya sedang merayakan gol untuk klub.

Klub Andalusia menandatangani pemain internasional Portugal itu dengan status pinjaman selama satu musim dari klub raksasa Milan musim panas lalu dengan harga awal € 4 juta. Sevilla memiliki opsi € 39 juta untuk mengontraknya secara permanen. Namun itu tidak dilakukan.

Silva belakangan dilaporkan “berpura-pura” mengalami cedera. Ini juga diklarifikasi sang pemain. “Saya tidak mensimulasikan cedera, saya telah menerima perawatan. Saya memiliki hati nurani yang jelas. Mungkin ini belum ditangani dengan cara terbaik dan saya seharusnya istirahat pada bulan Desember untuk mengatasinya, tetapi Sevilla membutuhkan saya dan saya ingin bermain,” jelasnya.

AS Monako, Valencia, dan Leicester City sekarang dikatakan sebagai tujuan masa depan yang mungkin bagi sang striker, yang masa depannya sekarang tampak tidak pasti. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...