Bank Mandiri Berbagi Takjil

Rabu, 22 Mei 2019 - 19:39 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Bank Mandiri membagikan takjil setiap hari selama Ramadan 1440 H. Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Menurut Regional CEO Angga Erlangga Hanafie, pembagian takjil yang yang dilakukan ini tidak hanya Makassar tapi di seluruh kantor regional Bank Mandiri di Indonesia.

Di Region X sendiri pembagiannya tersebar di beberapa kota yaitu kota Makassar dan Parepare untuk wilayah sulawesi selatan, palu untuk wilayah sulawesi tengah, pomalaa untuk sulawesi tenggara, manado dan bitung untuk sulawesi utara, Gorontalo dan ambon untuk wilayah maluku. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadhan Bank Mandiri.

“Pembagian takjil gratis ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk selalu dekat dengan masyarakat,” kata Angga Erlangga.

Bank Mandiri menyiapkan takjil setiap harinya sebanyak 500 paket untuk dibagikan kepada masyarakat dengan total mencapai 4000 paket selama bulan Ramadan. (ama)