Emery: Arsenal Bisa Tiru Liverpool di Eropa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Unai Emery berharap Arsenal dapat meniru perkembangan Liverpool dan ingin bekerja sama dengan direktur olahraga Marseille Andoni Zubizarreta.
Mantan bos Valencia dan Sevilla juga berbicara tentang hubungannya dengan Monchi, yang dilaporkan hampir bergabung dengannya di Arsenal tahun ini sebelum kembali ke Andalusia.

Mantan pelatih Sevilla dan Paris saint Germain (PSG) itu juga mengomentari kemajuan Arsenal di bawah arahannya. “Pelatih mana pun akan memilih untuk pergi ke sana, kami telah berhasil menstabilkan tim dan sekarang hasil dan gol harus masuk,” jelas Emery pada Cadena Ser’s El Larguero.

“Liverpool tiga tahun lalu bermain di final Liga Eropa dan sekarang bermain di final Liga Champions. Mereka adalah contoh yang baik bagi kita, kita sedang dalam proses pemulihan untuk menjadi di antara empat yang pertama, kita harus melangkah lebih jauh,” lanjutnya.

Selain Liverpool, Manchester United juga sempat berjaya di Liga Europa dimana mereka menjadi kampiun dua musim lalu. “Inggris sekarang bersaing untuk Liga Europa, dan selama tiga tahun sekarang, pemenang Liga Europa telah memasuki Liga Champions jadi ini adalah tujuan kami,” ujar Emery.

Terkait Monchi, Emery menegaskan, “Bekerja dengan Monchi? Saya memberi tahu mereka (Arsenal) bahwa saya adalah seorang pelatih di lapangan dan saya tidak punya waktu untuk melakukan pekerjaan sebagai ‘manajer’ dan Monchi adalah salah satu kandidat yang saya kenal dengan baik,” kuncinya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...