Hoaks Soal Pep Guardiola Dikontrak Juventus 4 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kabar hoaks menimpa Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Hari ini, ia dilaporkan sudah menyetujui bergabung ke Juventus. Menurut Onda Cero, Pep Guardiola bertemu direktur olahraga Juventus Fabio Paratici di Milan pada Selasa dan menyetujui kepindahannya ke Turin.

Beberapa jam setelah muncul laporan itu, Federico Gennarelli dari Radio Sportiva mengklaim bahwa Guardiola telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus. “Seharusnya hari yang menentukan,” tulisnya. “Itu: Pep #Guardiola akan menjadi pelatih baru #Juventus. Kontrak 4 tahun. Kesepakatan telah selesai.”

Berita itu membuat heboh pencinta bola dunia. Namun, ternyata semuanya bohong alias hoaks. Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague lewat twitter menegaskan bahwa kabar kepindahan Pep sama sekali tidak benar.

“Tentang Pep dan Juve. Dia bertahan di @ManCity. Tidak tahu dari mana cerita itu berasal, tetapi tidak ada kebenaran di dalamnya. Bahkan, diterbitkan bahwa dia berada di Malpensa, padahal sebenarnya pada saat itu dia berada di bus di Manchester!“ tulis Balague.

Footballitalia lewat akun @footballitalia juga memberi klarifikasi. “Editor Corriere dello Sport menyangkal Pep Guardiola bertemu dengan #Juventus ‘Fabio Paratici di Milan kemarin. “Dia di Abu Dhabi” #MCFC,” tulisnya dilansir dari Caught Offside. (GMS/Caught Offside/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...