Kapten Ajax belum Yakin Bisa ke Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Kapten Ajax, Matthijs de Ligt ingin bermain dengan gelandang Barcelona yang baru Frenkie de Jong. Akan tetapi saat ini ia mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depannya meski pemberitaan menunjukkan langkahnya ke Camp Nou.

Pemain berusia 19 tahun telah menjadi kapten klub Ajax selama lebih dari setahun. Ia juga telah menjadi bintang negaranya, Belanda. Ia Secara luas dianggap sebagai salah satu talenta terbaik dalam sepak bola dunia. Bek tengah itu diatur untuk pindah dengan biaya € 70 juta dari Ajax.

Awal bulan ini, sebuah laporan di Marca menyatakan bahwa perjanjian dengan semua pihak hampir tidak ada masalah. Sementara gaji juga tidak akan menjadi masalah besar. Namun, sekarang media Catalan membantah hal ini. “Saya pikir dia (Frenkie) telah menjalani musim yang hebat, De Jong layak untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona,” kata De Ligt kepada VoetbalPrimeur, seperti dikutip oleh Marca.

“Bisakah saya bermain dengannya di sana? Akan baik untuk bermain dengan Frenkie di tim, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” lanjut peraih penghargaan Golden Boy yang diharapkan Barca bisa menjadi pelanjut Carlos Puyel tersebut.

Sebelumnya dilaporkan bahwa bek senior Barca, Gerard Pique memveto keinginan klubnya membeli De Ligt. Ia khawatir posisinya akan dirampas De Ligt dan meminta Barca menunda hingga setahun ke depan untuk membeli bek muda itu. Selain Barcelona, Juventus dan Bayern Munich juga dikatakan memantau situasi sang bek. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...