Kiat Mengatur Keuangan Haji dan Umrah bagi Milenial

Rabu, 22 Mei 2019 10:04

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menunaikan ibadah haji di Tanah Suci merupakan dambaan semua umat Islam, termasuk generasi milenial, untuk menyempurnakan Rukun Islam. Perjalanan umrah juga semakin banyak dilakukan mengingat waktu tunggu ibadah haji yang sangat lama.

Selain beribadah untuk diri sendiri, banyak juga generasi milenial yang bercita-cita mengajak keluarganya dalam ibadah ke Tanah Suci. Untuk itu, penting untuk merencanakan ibadah haji dan umrah termasuk pembiayaannya dengan baik.

Narada Asset Management, melalui kampanye #investasibukanpunyaorangkayasaja dan #investasipunyasemuaorang mengajak milenial untuk mulai mengelola keuangan pribadi dan menggiatkan berinvestasi sejak dini untuk mencapai tujuan yang diinginkan, salah satunya tujuan ibadah ke Tanah Suci.Perencanaan ibadah haji dan umrah meliputi waktu, kebutuhan dan biaya. Kapan waktu untuk berhaji/umrah menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan biayanya.

Kebutuhan yang diperlukan sebelum berangkat hingga kembali ke Tanah Air juga turut menentukan besaran biaya. Total pembiayaan akan menentukan besaran investasi yang dibutuhkan dalam periode waktu yang sudah ditentukan.

Bagikan berita ini:
8
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar