Messi Kembali, Argentina Tendang Icardi

Rabu, 22 Mei 2019 - 03:32 WIB
Mauro Icardi/EPA

FAJAR.CO.ID, BUENSO AIRES—Striker Inter Milan, Mauro Icardi, gagal masuk dalam skuat Argentina untuk Copa America Argentina. Akan tetapi penyerang Juventus, Paulo Dybala, tetap disertakan dalam daftar yang baru saja diumumkan.

Icardi menjadi pilihan yang diperdebatkan untuk Argentina, di tengah-tengah laporan Messi tidak menerima dia karena perselingkuhannya dengan Wanda Nara ketika dia masih menikah dengan mantan pemain Serie A lainnya asal Argentina, Maxi Lopez.

Namun, ia tampaknya telah membayar pengasingannya di tengah musim dengan Inter dan tanpa gol dari permainan terbuka sejak Desember. Di sisi lain, rekan satu tim Lautaro Martinez telah dipilih untuk turnamen empat tahunan ini.

Dybala sementara, meskipun menjalani kampanye tidak konsisten dengan Juve, tetap dipanggil bersama bek Fiorentina Jerman Pezzella dan Rodrigo de Paul dari Udinese. Ada pun Messi, ini akan jadi kesempatan mengakhiri karirnya dengan trofi pertamanya. Copa America berlangsung antara 14 Juni dan 7 Juli di Brasil. Albiceleste berada di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan negara undangan, Qatar.

Skuat Argentina untuk Copa America: Andrada, Armani, Marchesin; Foyth, Funes Mori, Otamendi, Pezzella, Casco, Acuna, Saravia, Tagliafico; Paredes, Guido Rodriguez, Lo Celso, Pereyra, Palacios, De Paul; Aguero, Di Maria, Dybala, Martínez, Messi, Matias Suarez

(Football Italia/amr)