Penggemar Madrid Ingin Putra Zidane Dijual

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gareth Bale, Toni Kroos, Marcelo dan Isco adalah nama bintang yang harus meninggalkan Real Madrid musim panas ini, menurut survei Diario AS. Jajak pendapat itu diikuti hampir lima juta penggemar Madrid dan hasilnya menunjukkan bahwa para suporter menginginkan delapan anggota tim utama untuk meninggalkan klub.

Kroos – yang menandatangani kontrak baru pada Senin hingga 2023 – termasuk di antara nama-nama dalam daftar. Sementara pemain lama lainnya seperti penyerang asal Wales, Bale dan bek sayap asal Brazil Marcelo juga disebutkan diminta penggemar untuk dilego.

Playmaker Isco adalah korban potensial lainnya. Sementara pemain muda Spanyol, Dani Ceballos dan Jesus Vallejo menurut survei itu juga harus pergi. Pemain depan Mariano Diaz – yang baru kembali ke Los Blancos musim panas lalu dari Olympique Lyonnais – dan kiper Luca Zidane, putra Pelatih Zinedine, juga ada dalam daftar.

Jajak pendapat yang dilakukan oleh harian yang berbasis di Madrid itu sederhana dengan pertanyaan: “Siapa yang harus pergi dan siapa yang tidak?” Bale menerima tingkat dukungan terendah dengan hanya 9 persen responden menawarkan dukungan mereka sementara Mariano dan Luca adalah dua lainnya tanpa banyak dukungan.

Hasilnya tidak meyakinkan pada Casemiro, Marco Asensio, Marcos Llorente, Fede Valverde dan Lucas Vazquez. Tingkat dukungan mereka adalah 50-50. Dani Carvajal (92 persen) memiliki peringkat persetujuan tertinggi dengan Vinicius (89), Brahim Diaz (83), Sergio Ramos (84), Keylor Navas (76) dan Sergio Reguilon (81) juga mendapat peringkat tinggi. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...