Polisi Gandeng FPI Halau Massa, TNI Ikut Disiagakan

Sementara untuk arus lalu lintas dari Kemanggisan mengarah Tanah Abang terpantau lumpuh total, dan juga dari Slipi mengarah Tanah Abang. Kedua jalan ini masih di tutup untuk umum.

Anggota TNI Bersiaga

Ratusan anggota TNI bersenjata lengkap diterjunkan guna membantu mengamankan lokasi. Mereka disebar ke beberapa titik sepanjang jalan KS Tubun Jakarta Barat dan Petamburan Jakarta Pusat.

Pantauan dilokasi, sepanjang jalan KS Tubun masih dilakukan pengaman ketat. Sementara di Jati Pulo, Jakarta Barat situasi masih memanas. Letusan tembakan gas air mata masih terdengar. Kobaran api di tengah jalan masih menyala.

Pengunjuk Rasa Ada Meninggal, Amien Rais: Tito Bertanggung Jawab

Danramil 03/GP Jakarta Barat, Kapten Jefry mengatakan pihaknya melakukan penjagaan di setiap gang sepanjang Jalan Petamburan. “Ada 300 personil kita turunkan. Untuk penjagaan saja di setiap gang,” tuturnya.

Jefry menuturkan, setiap gang ditempatkan sebanyak sepuluh anggota TNI. Sisanya membantu pengaman di Jati Pulo yang situasinya masih memanas. “Satu gang ditempatkan 10 anggota. Sisanya ke lokasi yakni Jati Pulo dan Tanah Abang,” tutupnya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...