Pukul 15.38 WIB, Polisi dan Massa Kembali Bentrok


FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sejumlah demonstran penolak hasil Pilpres 2019 kembali bentrok dengan aparat kepolisian. Massa yang awalnya berkumpul di Jalan KS Tubun, Petamburan kini terlibat bentrokan dengan aparat di Jalan Brigjen Katamso, Slipi Jaya, Jakarta Barat.Pantauan fajar.co.id, mereka tampak menghujani aparat memakai batu. Mereka juga membakar ban hingga menimbulkan kepulan asap tebal.Aparat kepolisian yang berjaga di lokasi seketika membalas hujanan batu dari massa dengan tembakan gas air mata. Meski sempat mundur, massa tersebut masih bertahan.Selain itu, dua unit helikopter tampak mengudara di atas lokasi kejadian. Helikopter tersebut terlihat menyiram titik api yang menyala dan kerumunan massa.Kekinian, Rabu (22/5/2019) pukul 15.38 WIB, bentrokan antara aparat kepolisian dan massa demonstrasi masih berlangsung. Di sepanjang jalan tampak pecahan kaca dan batu berserakan.

Mobil bus milik Korps Brimob dirusak dan dibakar massa demonstrasi di samping jembatan Slipi Jaya, Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019)
Sementara itu, persis di samping jembatan Slipi Jaya, terlihat dua unit mobil bus milik Korps Brimob hangus dibakar massa beberapa jam yang lalu. (jpg)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar