Saffanah Rambah Bisnis Produk Kosmetik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Saffanah kini merambah bisnis kosmetik. Aadalah Syakila Natural Skincare, sebuah program bisnis yang bergerak di bidang penjualan produk kecantikan yang dibuat khusus dari bahan alami dan memiliki standart Asia & Eropa.

“Kita sama-sama paham bahwa hingga saat ini negeri ini masih menjadi kiblat untuk para wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang cantik secara alami,” kata Saffanah, selaku owner Syakila Natural Skincare via rilis, Rabu (22/5/2019).

Saffanah mengaku yakin dan percaya Syakila Natural Skincare akan menjadi salah satu perusahaan besar yang ikut membantu dalam menyejahterakan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. “Serta besar harapan kami adalah Syakila Natural Skincare & Syakila Cosmetic dibangun dan didirikan berdasarkan niat dan tujuan yang jelas,” ujarnya lagi.

Menyejahterakan partner bisnis tanpa janji di mana komisi yang akan diberikan itu akan disesuaikan dengan tingkatannya masing-masing bagi para partner, dan dengan plan yang sangat sederhana mudah dipahami.

Tujuan lain perusahaan adalah membangun komunitas bisnis yang mandiri jujur dan terpercaya demi meningkatkan ekonomi masyarakat. “Juga mencetak jutaan pengusaha. Selain itu produk yang kami sediakan itu bisa menjamin untuk menyelesaikan permasalahan yang selama ini Anda alami,” tutupnya. (makmur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment