Sebelum Dilantik Jadi Sekda Sulsel, Abdul Hayat Sibuk Angkat Telpon dan Berkumpul Bersama Keluarga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menjadwalkan, Kamis, 23 Mei akan melantik Abdul Hayat Gani sebagai Sekda Provinsi Sulsel di Ruang Pola Kantu Gubernur Sulsel.

Penetapan Abdul Hayat Gani sebagai pejabat Sekda Sulsel dipastikan melalui Surat Keputusan (SK) Presiden Nomor 40/TPA 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya lingkup Pemprov Sulsel, tertanggal 20 Mei. 

Sehari sebelum dilantik, Abdul Hayat mengaku begitu sangat sibuk. Salah satunya banyak menerima telpon untuk mengucapkan selamat dan mempertanyakan kebenaran dirinya sebagai Sekda Provinsi Sulsel.

“Hari ini sangat sibuk sekali angkat telpon. Banyak yang beri ucapan ada pula yang bertanya kebenaran pelantikan tersebut,” kata bapak tiga anak ini kepada FAJAR, Rabu, 22 Mei.

Tidak hanya itu, jelang pelantikan tersebut, Abdul Hayat banyak meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga. “Paling bersama keluarga di rumah saja,” tambahnya lagi. 

Sekadar diketahui, Abdul Hayat Gani sebelum menjabat Sekda Provinsi Sulsel ini merupakan Direktur Penanganan Fakir, Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

Rencananya dalam pelantikan tersebut juga akan hadir satu rombongan dari lingkup Kementerian Sosial (Kemensos) untuk menghadiri. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar