Siswi SMA dan Mahasiswa Ngamar, Mereka Ngapain Yah?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,KALTARA–Cinta (bukan nama sebenarnya) tertangkap basah sedang berada di kamar dengan kekasihnya di sebuah hotel di Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Sabtu (18/5).

Cinta dan kekasihnya terpaut usia cukup jauh. Dia masih duduk di bangku SMP, sedangkan kekasihnya sudah berstatus mahasiswa.

Awalnya petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bulungan, TNI, dan Polri meminta sejoli itu menunjukkan identitas diri.

Kekasih Cinta sempat berupaya membohongi petugas. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Cinta merupakan kakak beradik.

Namun, petugas tidak langsung memercayai ucapan kekasih Cinta. Dia dan Cinta tetap digiring ke kantor Satpol PP Bulungan.

Petugas juga mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu hotel di kawasan belakang Pasar Induk Tanjung Selor.

Selain itu, tim juga menemukan pasangan bukan suami istri di hotel Jalan Durian.

Pasangan lainnya terjaring di hotel yang berada di Jalan Sengkawit dan pertigaan Jalan Pahlawan.

“Yang terjaring (razia) ada yang tidak mempunyai KTP, berstatus masih sekolah dan bukan suami istri,” ungkap Sekretaris Satpol PP Bulungan Alung Juk.

Selain hotel dan penginapan, pihaknya akan terus melakukan razia penyakit masyarakat di berbagai tempat, termasuk di indekos.

“Apabila dalam satu indekos ditemukan pasangan kumpul kebo, bisa dikenakan peraturan daerah. Tempat hiburan malam yang masih tetap buka di bulan puasa akan diberi tindakan,” ujarnya. (prokal/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar