Allegri Dipecat, Chiellini: Kami akan Merindukannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan semua orang di Juventus akan kehilangan Massimiliano Allegri. Allegri membawa Juve meraih lima Scudetto beruntun dan dua Final Liga Champions selama lima tahun masa jabatannya.

“Aku kadang-kadang akan melihatnya di Livorno atau mendengar kabar darinya. Dia tahu cara menjinakkan sesuatu, dia memberi kita begitu banyak dan dia akan diingat. Kita berada di akhir era dengannya dan kita harus berterima kasih padanya. Setelah itu, Juventus akan berjalan seperti biasa,” kata sang bek kepada wartawan.

Chiellini menegaskan tidak mengesampingkan sang pelatih akan kembali suatu hari nanti “Dia memiliki beberapa kualitas luar biasa, dia benar-benar positif dan semua Juventus akan merindukannya. Mungkin dia bisa kembali di masa depan,” ujar eks pelatih AC Milan itu.

Ia juga mengomentari Andrea Barzagli yang akan pensiun di akhir musim. “Saya berharap Andrea tetap bersama staf teknis. Dia orang yang spesial, juga pemain yang luar biasa. Aku pasti sangat merindukannya, aku mendapat kehormatan menghabiskan delapan tahun yang fantastis bersamanya. Dia orang yang masih bisa menjadi tempat banyak belajar, apalagi orang-orang muda yang akan datang,” jelasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...